it's about things i love

Wednesday, August 10, 2016

Flashing Xiaomi Redmi 3 denga Fullpack ROM (MIUI 7)

8:07:00 AM Posted by Unknown No comments
Sumber Gambar
Harap backup atau cadangkan file penting dalam REDMI 3 ente terlebih dahulu sebelum menghapus semua data dalam Recovery Mode
 Langkah 1 
Unduh file MIUI ROM DOWNLOAD
Ubah nama file ROM download ke 'update.zip' (tanpa tanda kutip) pada komputer. 
 Langkah 2 
Hubungkan REDMI 3 ente ke PC  / laptop melalui kabel micro USB, dan copy file ROM yang sudah diganti namanya pada Langkah 1 ke dalam direktori root dari penyimpanan internal REDMI 2. (Jangan diletakkan dalam folder apapun) 
 Langkah 3 
Sekarang, masukkan REDMI 3 ente ke mode Recovery
Ada 2 metode untuk melakukannya, jadi begini: 

Metode 1: Buka aplikasi 'Updater' di REDMI 3 ente, klik ikon '...' di sudut kanan atas (lihat gambar ya..) dan pilih 'Reboot to Recovey mode' untuk masuk. 

Metode 2: Ente juga bisa mematikan REDMI 3 ente, dan kemudian tekan tombol Volume +  dan tombol Daya pada saat yang sama untuk masuk ke mode Recovery. 

点击 收起 图片


 Langkah 4 
Dalam mode Recovery, Ente dapat menggunakan tombol Volume +/- untuk memilih atas / bawah, dan tombol Power untuk konfirmasi. 
Setelah masuk ke mode Recovery, pilih bahasa yang mau Ente gunakan, pilih 'Install update.zip to System' dan konfirmasi, dan kemudian REDMI 3 ente akan mulai memperbarui secara otomatis. Tunggu sampai update selesai, pilih 'Reboot System', dan kemudian REDMI 3 ente akan boot ke versi baru. 

点击 收起 图片



Bisa juga pakai metode ini :


Sumber : http://en.miui.com/a-298.html

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR UNTUK BERTANYA :) AKAN ANE JAWAB SEBISANYA
TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG :)

0 komentar:

Post a Comment