it's about things i love

Sunday, June 19, 2016

Review App : Nikmati fitur Penghemat kuota Internet Galaxy J3 di Smartphone ente pakai App ini!

9:57:00 PM Posted by Unknown No comments
SUMBER
Internet, satu hal yang sepertinya menjadi kebutuhan pokok manusia kekinian. Dimana kalau semenit saja ninggalin satu hal ini, berasa ngak nyaman, gelisah, panas-dingin dan lain sebagainya, he.. Untuk mengakses internet, selain gadget dan SIM card tentunya ente butuh yang namanya kuota Internet. 

Harga paket internet saat ini rata-rata berada dikisaran 25 ribu IDR untuk 1 GB yang sebenarnya memiliki masa aktif 1 bulan. Tapi, berhubung 'kehausan' akan mengakses dunia maya selalu menghampiri, terkadang kuota 1 GB akan habis kurang dari 1 bulan, 2 minggu mungkin sudah harus diisi ulang, itu pun kalau tidak dipakai download atau streaming di aplikasi multimedia seperti YouTube, JOOX, Mix Radio dan sebagainya.

Belum lama ini, Samsung mengeluarkan smartphone terbarunya Galaxy J3 2016, dan fitur Ultra Data Saving menjadi senjata andalannya. Fitur ini memungkinkan ente untuk menghemat kuota Internet sampai dengan 50% (Klaim Samsung). Sebenarnya Samsung bekerja sama dengan Opera untuk menghadirkan fitur tersebut.

Untuk ente yang ingin dapat fitur ini cukup pakai aplikasi Opera Max  Download atau APK.
Selain menghemat penggunaan data, berikut keuntungan lain dari Opera Max :

1. Blokir aplikasi penyedot kuota


 Pernah ente beli kuota, tapi tiba-tiba habis begitu saja tanpa ente pakai sebelumnya? Nah, aplikasi ini bisa ente pakai untuk memblokir aplikasi-aplikasi tersebut menggunakan Opera Max. Tambah hemat kan?


2. VPN


VPN atau Virtual Private Network milik Opera Max akan langsung terkoneksi dengan aplikasi-aplikasi Ente, sehingga jika Ente membuka situs-situs yang diblokir di Indonesia, masih bisa membuka situs tersebut saat Opera Max terhubung.


3. Nonton YouTube dan Streaming hemat


Screenshot diatas sudah jelas ya, hampir setengahnya dipangkas!

Sekian dari Ane, mungkin ada yang dapat keuntungan lain dari aplikasi ini bisa Komentar dibawah.

0 komentar:

Post a Comment