it's about things i love

Monday, June 13, 2016

Review App : Pulsa Gratis Dengan Aplikasi ini

7:41:00 PM Posted by Unknown No comments


Sumber Gambar
Ingin mendapatkan pulsa dengan mudah? Kini cukup bermodal gadget dengan sistem operasi Android, Ente dapat memanfaatkan aplikasi CashTree yang menawarkan pengisian pulsa telepon dengan cepat.
Pengguna dapat mengumpulkan cash untuk nantinya di-top up menjadi pulsa dengan cara mengunjungi website atau meng-install aplikasi yang terdapat di daftar yang tersedia.
Jika Ente baru menggunakan aplikasi ini, setidaknya ada beberapa website dan aplikasi yang dapat diubah menjadi cash. Selebihnya, rata-rata hanya satu atau dua website atau aplikasi per hari yang dapat dijadikan cash.
Cash yang didapatkan dari setiap membuka website yaitu 100 hingga 150 rupiah. Untuk aplikasi, nilai cash yang ditawarkan yaitu 500 hingga 1000 rupiah.
Tersedia juga Lockscreen yang aktif secara default dengan nilai cash 20 rupiah setiap membuka lockscreen tersebut. Lockscreen tidak selalu memberikan cash, hanya yang bertuliskan nilai cash saja yaitu 20 yang menghasilkan cash. Untuk setiap website atau aplikasi yang dapat menghasilkan cash juga harus yang terdapat tulisan nilai nominal cash.

Dengan mudahnya cara mendapatkan cash, Ente dapat mengisi pulsa dengan mudah. Waktu pengisian pulsa pun tergolong sangat cepat. Tersedia nominal pulsa 5000, 10000, 25000 dan 50000.
CashTree  sendiri telah masuk 50 besar top aplikasi yang paling banyak di download di Google Play.
Secara keseluruhan, aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan pulsa dengan mudah, terutama untuk memperpanjang masa aktif nomor handphone.
Silahkan download CashTree dengan bonus cash otomatis melalui link berikut Download

Sumber : http://pcmedia.co.id/2016/05/review-pulsa-gratis-dengan-cashtree/


0 komentar:

Post a Comment